Ketua TP PPK Hadiri Monitoring Dan Evaluasi ke Wilayah Kwartir Ranting Bilah Hulu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita Sp.O.G datang ke SDN 22 Bilah Hulu, Rabu (06/10/2021) Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu.

 

Kedatangan dr. Maya untuk memenuhi undangan dari Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Labuhanbatu, dengan agenda Monitoring Dan Evaluasi ke Wilayah Kwartir Ranting Bilah Hulu.

 

Didampingi Pengurus Kwarcab Labuhanbatu, rombongan dr. Maya disambut para Pengurus Kwartir Cabang, Kamabiran, Kwaran, dan Kamabigus SE Kecamatan Bilah Hulu.

 

“Saya mengaku terharu atas sambutan  yang luar biasa ini. Saya yakin, dibawah kepemimpinan Bapak Sentosa Pohan sebagai plt.Kwarcab Labuhanbatu, gerakan Pramuka di Bilah Hulu ini akan semakin maju,”Ucap Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita.

 

Dalam sambutannya, dr. Maya juga menitipkan kepada para guru, agar mengajarkan anak anak menjadi kepribadian mandiri.

 

“Tantangan zaman saat ini terhadap anak adalah HP. Perlu peran didikan dari Para guru. Saya titipkan anak anak kita, agar memiliki kepribadian yang berkualitas,”Titipnya.

 

Selain itu, dr. Maya juga akan memberikan reward kepada Pramuka di Bilah Hulu, jika mampu memajukan Pramuka.

 

“Jika Pramuka Bilah Hulu bisa maju, saya sendiri Yang akan antarkan ke Jakarta,” Ucapnya.

 

Sementara itu, Plt Kwartir Cabang Labuhanbatu Sentosa Pohan M.Kom mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Labuhanbatu, Yang telah bersedia melakukan kunjungan Pertamanya di Kecamatan Bilah Hulu.

 

Dalam sambutannya, Ia juga meminta dukungan kepada seluruh kakak Amabigus di sekolah sekolah, agar gerakan Pramuka bisa maju lagi.

 

“Kita harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Apa yang bisa kita bantu, dari Pramuka, untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Labuhanbatu, memajukan Kabupaten Labuhanbatu,”Pintanya.

 

Selain itu, Sentosa juga menghimbau kepada Kakak Kamabigus di seluruh Kecamatan, agar peduli dengan Pembina yang ada seluruh di sekolah.

 

“Sudah saatnya, kita harus memberikan perhatian kepada Pembina yang ada diseluruh sekolah,”Himbaunya.

 

Usai memberikan sambutan, Acara dilanjutkan dengan menyantuni anak Yatim. Kemudian meninjau ruangan Perpustakaan sekolah. 

 

Tampak diacara itu, Dihadiri plt.Kadis Pendidikan Labuhanbatu, Camat, Kapus, Babinsa, Babinkhamtibmas. Acara tersebut, juga menerapkan Protokol Kesehatan. (Red)

 

Komentar

Pos terkait