Perintah Bupati, Lurah Rantauprapat Kota Lakukan Pengecatan Median Jalan Jenderal Sudirman

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Laksanakan instruksi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM untuk segera menyelesaikan pembersihan. Lurah Rantauprapat Kota Ibrahim Syahputra melaksanakan giat bersih dan pengecatan Median di Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (05/10/2021).

 

“Ini merupakan instruksi dari Bupati untuk segera berbenah dan melakukan giat bersih bergotong royong untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat,”Kata Ibrahim.

 

Disitu, Ibrahim menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan pengecatan Median di Jalan Jenderal Sudirman. Ini dilakukan guna memperindah Kota sesuai perintah Bupati.

 

“Saat ini kita melakukan pengecatan, kita tahu cat di Median Jalan Sudirman ini sudah lama luntur,”Jelasnya.

 

Dirinya mengatakan, Kelurahan Rantauprapat Kota selalu siap mendukung dan membantu Bupati dan Wabup Labuhanbatu untuk menjalankan program sesuai Visi-Misi Bupati.

 

“Ini instruksi bang, yang pasti, kita akan selalu siap mendukung segala program kerja dari Bupati Labuhanbatu,”Katanya.

 

Sebelumnya, jelas Ibrahim. Pihaknya bersama Kepling, Babinsa dan Babinkamtibmas juga sudah melakukan pembersihan di beberapa Lingkungan yang ada di Kelurahan Rantauprapat Kota.

 

“Kemarin kita bersama Kepling dan seluruh perangkat Kelurahan juga sudah menjalankan instruksi Bupati untuk melakukan giat bersih,”Jelasnya.

 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama mendukung program kerja Bupati dengan cara meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

 

“Kami juga menghimbau, bahkan mengajak masyarakat bersama menjaga lingkungan agar tetap bersih,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait