Bersama Lurah Pulo Padang, DPD AMPI Labuhanbatu Lakukan Penimbunan Jalan

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Labuhanbatu bersama Lurah Pulo Padang Hakim Dalimunthe melakukan melakukan penimbunan Jalan yang berlubang di Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (05/10/2021).

 

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong mengatakan, kegiatan penimbunan Jalan ini berkolaborasi dengan Kelurahan Pulo Padang sebagai bentuk komitmen dalam membangun dan memobolo Labuhanbatu sesuai instruksi Bupati Erik Adtrada Ritonga.

 

“Kita tetap komitmen dalam mendukung program kerja Bupati dan Wabup sesuai dengan instruksi Bupati Erik,”Kata Ruben.

 

Bersama dengan Lurah Pulo Padang dan seluruh Kepala Lingkungan. Kata Ruben, DPD AMPI melakukan penimbunan Jalan yang cukup rusak di Kelurahan Pulo Padang. Ini guna menghindari kecelakaan bagi masyarakat atau pengendara yang melintas di Jalan rusak.

 

“Kita disini bersama Lurah dan Kepling melakukan penimbunan Jalan Rusak. Kita akan terus memberikan kenyamanan bagi masyarakat sebagai pengguna Jalan,”Katanya.

 

Selain Jalan Rusak. Ungkap Ruben, dirinya juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Sebab, salah satu program dari Bupati Labuhanbatu adalah memprioritaskan penangan sampah.

 

“Ayo, bersama kita tingkatkan kesadaran diri untuk tidak membuang sampah sembarangan. Sebab, penanganan sampah merupakan prioritas Bupati dan wabup Labuhanbatu,”Tutupnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Lurah Pulo Padang Hakim Dalimunthe, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Pulo Padang.(anditan)

Komentar

Pos terkait