ASN Keluyuran Di Jam Dinas, Bakal Ditangkap Satpol PP Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Dukung Program Bolo mental ASN, Satpol PP Labuhanbatu menggelar razia bagi ASN yang keluyuran di Jam Dinas.

 

Kepala Satpol PP Labuhanbatu M Yunus, Selasa (05/10/2021) mengatakan, pihaknya menggelar razia para ASN yang keluyuran di jam Dinas. Seperti, ASN yang sering nongkrong ke warkop, ke Pusat perbelanjaan, maupun ke Tempat hiburan.

 

“Kegiatan ini sudah berlaku sejak hari ini. Makanya, kita melakukan razia ke warkop, tempat hiburan dan pusat perbelanjaan,”Katanya.

 

Bagi ASN yang terjaring razia, Sambung Yunus, ASN tersebut akan dilaporkan kepada Bupati Labuhanbatu. Kemudian ASN itu akan diberikan peringatan teguran hingga sanksi disiplin ASN.

 

“Pak Bupati menginginkan ASN benar benar bekerja dan melayani masyarakat. Jika tak mau bekerja dan melayani masyarakat, sebaiknya mengundurkan diri saja,”Tegasnya.

 

Selain menggelar Razia ASN, Satpol PP juga melakukan penertiban jalan terhadap para Pedagang yang berjualan di Trotoar Pasar Gelugur Rantauprapat. Pedagang tersebut diterbitkan, agar jalan di pasar Gelugur terhindar dari kemacetan.

 

“Pedagang yang berjualan Di Trotoar, dimasukkan kedalam. Agar, kemacetan di Pasar gelugur ini, dapat teratasi,”Tutup Yunus. (Red)

Komentar

Pos terkait