Penyapu Jalan Diajak Sarapan Bersama Bupati dan Wabup Labuhanbatu Di Kantornya

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Sebanyak 169 Penyapu Jalan, diajak sarapan Bersama oleh  Bupati  Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar di Kantornya, Senin (04/10/2021) Sekira Pukul 07.30 WIB.

 

Selain sarapan, Bupati dan Wabup juga memberikan bingkisan kepada para penyapu Jalan, lantaran mereka telah bekerja keras membersihkan sampah yang ada di ruas jalan Kota Rantauprapat.

 

“Saya mengapresiasi kinerja ibu ibu penyapu Jalan, karena bekerja keras membersihkan sampah di ruas jalan Kota Rantauprapat.,”Ungkapnya  singkat kepada para penyapu Jalan.

 

Usai memberikan bingkisan, Bupati dan Wabup, langsung mengajak para penyapu Jalan untuk sarapan pagi Bersama.

 

“Sebelum bekerja, mari kita sarapan Bersama,”Ajaknya.

 

Usai sarapan, Para Penyapu Jalan mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Sebab, baru kali ini, kinerja mereka sangat dihargai oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

 

“Sudah 5 tahun saya jadi penyapu Jalan, baru kali ini ada Bupati dan Wabup yang mau mengajak sarapan bersama.  Kami merasa dihargai, walau pekerjaan kami hanya penyapu Jalan,”Ungkap Para penyapu Jalan sembari mendoakan Bupati dan Wabup murah rezeki dan Panjang Umur.  (Red)

 

Komentar

Pos terkait