Ketua KNPI Sumut Kunjungi Pesantren di Rantauprapat

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Ketua KNPI Sumatera Utara, Samsir Pohan berkunjung ke Pondok Pesantren Darus sholihin Kamis (30/9/2021).

Seperti diketahui, Darus sholihin merupakan salah satu Pondok Pesantren di Sumatera Utara yang terletak di kota Rantauprapat.

Dalam silaturahmi ini Ketua KNPI Sumatera Utara beserta rombongan diterima langsung oleh Pimpinan ponpes Darus Sholihin ustadz Muhammad Tholib S.Pdi.

Dalam pertemuan ini, ust. Muhammad Tholib S.Pdi menyampaikan perkembangan dan tantangan serta hambatan ponpes khususnya di masa pandemi covid 19 ini.

Begitu juga proses belajar di era digital, dimana masih ada kendala sarana penunjang proses belajar dan mengajar santri.

Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan memberikan motivasi kepada pengurus dan siap mendukung perkembangan pondok pesantren di Sumatera Utara khususnya bagi pesantren Darus sholihin yang memiliki nilai historis dan menjadi kebanggaan masyarakat Labuhanbatu.

“Kita sangat mendukung perkembangan Pondok pesantren khusus pesantren Darus Sholihin yang menjadi kebanggaan masyarakat,” tutur Samsir Pohan. (Red)

Komentar

Pos terkait