Bantu Pemerintah, dr. Maya Ingin Mempercantik Tugu Adipura

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Sebagai seorang istri Bupati Labuhanbatu, dr. Maya Hasmita berencana ingin membantu Pemerintah Daerah dengan mempercantik Tugu Adipura yang terletak di Jalan Baru By.Pass Simpang Kompi. Hal itu dilakukannya, agar warga Labuhanbatu yang datang ke Tugu Adipura merasa nyaman.

 

“Saya ingin membantu Pemerintah daerah, menata dan mempercantik Tugu Adipura ini. Supaya warga Senang dan Nyaman datang kemari,”Ungkap dr. Maya, Jumat (01/10/2021) saat mengecek kondisi Tugu Adipura.

 

Selain ingin menata Tugu Adipura, dr.Maya juga melakukan pengecekan alat kebersihan. Dimana, alat yang rusak akan diperbaiki.

 

“Saya mau Tugu ini Indah. Makanya, alat kebersihan yang rusak harus segera diperbaiki,”Terangnya.

 

Rencana mempercantik Tugu Adipura itu, mendapatkan respon positif dari Para pengunjung yang datang ke Tugu Adipura.

 

“Saya yakin, Tugu Adipura ini akan terlihat cantik, jika Ibu Bupati yang mengelolanya. Dan kami bangga punya Ibu Bupati yang peduli dengan ke Indah Kota ini,”Ucap salah seorang pengunjung bernama Wati.

 

Pantauan Wartawan di Lokasi, Terlihat dr. Maya meminta anggotanya untuk mencatat alat kebersihan yang rusak dan mendata hal hal yang ingin diperbaiki. Catatan itu, rencananya akan menjadi Catatan Khusus dr.Maya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membolo Taman itu. (Red)

Komentar

Pos terkait