Bupati Didampingi Forkopimda, Buka Musda ke XIV KNPI Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Labuhanbatu yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres (mewakili), Dandim 02/09 LB (mewakili), Kajari (mewakili), Ketua Pengadilan (mewakili), bersama Para Ketua OKP, OKI Dan Ormas menghadiri Musyawarah Daerah XIV-Pemuda/KNPI Labuhanbatu, Rabu (29/09/2021) di Gedung Nasional Rantauprapat.

 

Sebelum acara Musda dibuka, dalam sambutannya, Ketua Caretaker KNPI Labuhanbatu Roni Rahmad Nasution menyampaikan maksud dan tujuan Musda digelar untuk menjalankan roda organisasi. 

 

“Saya dan Pengurus lainnya, diunjuk oleh DPD KNPI Provinsi sebagai Pengurus Caretaker  KNPI Labuhanbatu untuk menggelar Musda, agar roda organisasi berjalan,”Jawabnya.

 

Sedangkan, Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Forkopimda, Seluruh OKP, Oki dan Ormas diacara Musda KNPI Labuhanbatu ke XIV.

 

“Acara seperti ini sangat jarang terjadi. Semua Unsur Forkopimda hadir diacara Musda. Saya yakin, dengan dukungan Forkopimda yang hadir, para pemuda yang bernaung di KNPI akan bersatu dan semakin maju. Dan saya menghimbau kepada seluruh pemuda, agar mendukung Pemkab Labuhanbatu mewujudkan program Bolo Labuhanbatu, “Ucapnya.

 

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga dalam sambutannya meminta kepada Pemuda untuk membantu Pemkab membangun Labuhanbatu. Ia meminta kepada pemuda untuk memberikan segala ide dan masukkan untuk memajukan Labuhanbatu.

 

“Kami Pemkab Labuhanbatu membutuhkan pemikiran dan ide ide dari pemuda, untuk memajukan Labuhanbatu. Bantu kami, untuk membangun Labuhanbatu,”Pintanya.

 

Ia juga menyinggung soal Kantor KNPI Labuhanbatu di jalan. SM Raja Rantauprapat. Ia meminta kepada seluruh KNPI berbagai versi yang ada, untuk menggunakan Kantor KNPI. Sebab, Kantor KNPI merupakan rumah pemuda.

 

“KNPI mana pun, silahkan berkantor di situ. Bila perlu dibagi 4 Kantor itu. Supaya, Kantor KNPI bisa digunakan para pemuda. Jangan ada yang melarang, karena itu rumah pemuda “Tegas Bupati Erik.

 

Usai memberikan sambutan, acara Musda ke XIV Pemuda/KNPI Labuhanbatu dibuka oleh Bupati Labuhanbatu didampingi seluruh Forkopimda. (Red)

Komentar

Pos terkait