Jelang Musda ke XIV, Pendaftaran Balon Ketua KNPI Labuhanbatu Dibuka

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Jelang Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu ke XIV yang akan dilaksanakan di Gedung Nasional, Rantauprapat, pada Rabu 29 September 2021 mendatang. Pengurus Caretaker DPD KNPI Labuhanbatu membuka pendaftaran bagi para Pemuda Labuhanbatu yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI guna membangkitkan gairah anak muda di Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi.

 

Ketua Caretaker KNPI Labuhanbatu Roni Rahmad,SE.M.Si mengatakan, ada tahapan yang akan dilakukan sebelum digelarnya Musda, seperti pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua KNPI Labuhanbatu periode 2021-2024 hingga Selasa, 28 September 2021 sampai pukul 16:30 Wib.

 

“Ada tahapan sebelum digelarnya Musda, pertama kita membuka pendaftaran bagi Calon Ketua KNPI selambatnya tanggal Selasa, 28 September sampai pukul 16:30 Wib,”Katanya Senin (27/09/2021).

 

Usai menggelar tahapan pertama. Selanjutnya, akan dilakukan Sarasehan Pemuda dan Deklarasi Musda Damai yang juga akan dilaksanakan di Gedung Nasional, Rantauprapat pukul 20:00 Wib di hari yang sama. Roni mengatakan untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Ketua OC Aziz Tanjung.

 

“Pada pukul 20:00 Wib usai pendaftaran calon, kita menggelar Sarasehan dan Deklarasi Musda Damai di Gedung Nasional. Untuk info bisa hubungi Aziz Tanjung selaku Ketua OC,”Katanya.

 

Sementara itu, Ketua OC Azis Tanjung mengatakan bahwa pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Labuhanbatu dapat mendatangi Sekretariat Panitia Musda KNPI Labuhanbatu ke XIV, Jalan H.Adam Malik No.60, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara.

 

“Bagi Pemuda yang ingin mendaftar, silahkan dapat menghubungi saya atau datang langsung ke Sekretariat Panitia Musda KNPI,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait