Direkom 25 OKP, Romario Daftar Sebagai Ketua KNPI Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Romario Simangunsong resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu menjelang Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Labuhanbatu ke XIV yang akan digelar pada Rabu, 29 September 2021 di Gedung Nasional, Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

 

Terlihat, Romario mendatangi Sekretariat Panitia Musda di Jalan H.Adam Malik, Kecamatan Rantau Utara pada Selasa sore guna berpartisipasi dalam pemilihan Ketua KNPI Labuhanbatu. Disitu, dirinya mengatakan siap mensukseskan Musda dan mengajak seluruh Pemuda di Labuhanbatu untuk ikut bersama mendukung kegiatan tersebut.

 

“Kehadiran saya disini untuk mendaftar sebagai Calon Ketua KNPI yang pada Rabu besok akan menggelar Musda. Ayo pemuda, bersama kita sukseskan Musda KNPI ke XIV ini,”Kata pria yang akrab disapa Kinang ini Selasa (28/09/2021).

 

Sebelumnya, Ketua OC Azis Tanjung mengatakan bahwa pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Labuhanbatu dibuka selama dua hari. Dimulai pada Senin 27 September dan ditutup 28 September 2021 tepat pukul 16:30 Wib.

 

Selanjutnya akan digelar Sarasehan dan Deklarasi Musda Damai bersama pengurus Caretaker dan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) di Labuhanbatu pada Selasa 28 September 2021 pukul 20:00 Wib yang juga diadakan di Gedung Nasional, Rantauprapat.

 

Dari pantauan di lokasi pendaftaran Calon Ketua KNPI Labuhanbatu hingga habis waktu yang telah ditentukan panitia. Terlihat hanya Romario Simangunsong yang mendaftar sebagai Balon Ketua KNPI Labuhanbatu.

 

Untuk diketahui, Romario Simangunsong maju sebagai Calon Ketua KNPI Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2024 usai mendapat 25 rekomendasi dari sejumlah OKP yang terdaftar di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Labuhanbatu.(anditan)

Komentar

Pos terkait