Ikuti Coaching, Wabup Ajak Seluruh Unsur Tuangkan Ide Dalam Pembangunan Daerah

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Dalam agenda Pelatihan Kepemimpinan Kepala Daerah. Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM mengikuti Coaching dalam rencana aksi secara virtual di Ruang Rapat Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Labuhanbatu, senin (27/09/2021).

 

Ellya Rosa Siregar menjelaskan, pelatihan kepemimpinan ini bertujuan agar dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik guna meningkatkan kapasitas lainnya sesuai dengan kebutuhan daerah dalam mengelola segala sektor unggulan untuk pembangunan daerah.

 

“Rapat secara daring dalam agenda pelatihan kepemimpinan kepala daerah guna mewujudkan tata kelola serta meningkatkan potensi-potensi segala sektor dalam pembangunan daerah,”Jelasnya.

 

Selain itu, Wakil Bupati Labuhanbatu ini  juga mengatakan bahwa banyak potensi yang dapat digali dari Kabupaten Labuhanbatu untuk dapat meningkatkan daya saing dan kemandirian bagi Pemerintah Daerah. Dirinya mengajak seluruh unsur untuk ikut menuangkan ide kreatif dalam pembangunan daerah.

 

“Banyak potensi yang dapat digali guna meningkatkan daya saing dan kemandirian bagi pemerintah daerah. Untuk itu, ayo bersama kita menuangkan ide-ide kreatif dalam pembangunan di daerah kita,”Katanya.

 

Dalam Pelatihan Kepemimpinan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar turut didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Labuhanbatu Hobbol Z Rangkuti, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda Syah Putra Abdillah. 

 

Untuk diketahui, Coaching Kepemimpinan Daerah berikutnya akan dilaksanakan pada 29 September, 4 dan 7 Oktober 2021 mendatang.(anditan)

Komentar

Pos terkait