Sepekan Bekerja, Berikut Masalah Yang Sudah di Bolo Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Sepekan sudah, Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga bekerja. Persoalan yang dikeluhkan masyarakat, satu persatu mulai di bolo nya. Hari pertama ia kerja, seluruh Kepala Dinas, Camat dan Lurah di kumpulinnya untuk menggelar rapat kerja ‘Bolo Labuhanbatu’. 

 

Informasi yang dihimpun, Dalam rapat Perdana itu, Bupati memberikan tempo 3 hari kepada Dinas Perhubungan (Dishub) bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim), agar membolo Lampu jalan di Perkotaan Rantauprapat. Hasilnya, Lampu di seputaran Kota Rantauprapat kini sudah menyala.

 

Kemudian, Bupati Labuhanbatu juga memberikan tempo 5 hari kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) agar dapat mengatasi sampah. Dengan Catatan, Camat dan Kelurahan turut membantu sesuai wilayahnya masing masing masing. Hasilnya. sampah liar yang berada di jalan H.Agus Salim dan Aek Paing sudah dibersihkan.

 

Selanjutnya, Bupati juga meminta kepada Satpol PP dan Damkar, agar menyemprot dengan menggunakan mobil Damkar, seluruh saluran drainase yang tersumbat di seputaran Kota Rantauprapat. Tujuannya, agar saluran Drainase tidak ada lagi tersumbat.

 

Usai memimpin rapat Perdana itu, Bupati Langsung melakukan Sidak Ke TPA sampah di Perlayuan, dilanjutkan sidak ke Tempat sampah di Pasar Gelugur Rantauprapat. 

 

Sedangkan Wakil Bupati Labuhanbatu. Hj. Ellya Rosa pergi ke Lapas Kelas II Lobusona Rantauprapat. Disitu, Ia membawa Kepala Dinas Catatan Sipil, agar memberikan pelayanan kepada Warga Binaan. Sebab. Warga Binaan masih banyak yang belum memiliki KTP. (Red)

Komentar

Pos terkait