Laksanakan Instruksi Bupati, Kelurahan Padang Matinggi Lakukan Giat Bersih

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adrrada Ritonga,M.KM beberapa waktu lalu menginstruksikan seluruh Kelurahan untuk melaksanakan giat bersih dan menyelesaikan masalah penanganan sampah.

 

Menanggapi instruksi tersebut, Lurah Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga,S.AP mengajak seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) di Kelurahan Padang Matinggi untuk bersama membersihkan tumpukan sampah yang terlihat masih banyak di beberapa titik seperti Jalan Pramuka menuju SMP Negeri 3 Rantau Utara dan Jalan Lintas Aek Paing tepatnya di belakang SMK Negeri 2 Rantau Utara yang masuk wilayah kerja Kelurahan Padang Matinggi.

 

“Sesuai instruksi dari Pak Bupati terkait penanganan sampah. Disini kami bersama para kepling memantau titik-titik rawan sampah, dan sekaligus membersihkan nya,”Ucap Maimun, Minggu (26/09/2021).

 

Disamping itu, Maimun juga meminta akan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, demi mendukung program kerja serta atensi khusus dari Bupati Labuhanbatu terkait penanganan sampah.

 

“Disini saya memohon kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan. Agar kita mampu mendukung program kerja dari Pak Bupati Labuhanbatu,”Pintanya.

 

Disitu, Maimun juga mengatakan akan selalu siap mendukung segala bentuk program kerja yang di instruksikan oleh Bupati Labuhanbatu. Agar pembenahan di Kabupaten Labuhanbatu dapat segera dilaksanakan.

 

“Kami dari Kelurahan Padang Matinggi siap mendukung sepenuhnya program dan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait