Bupati Erik Mulai Bolo Labuhanbatu, Lampu Jalan Di Kota Rantauprapat Sudah Menyala

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat- Menyalakan Lampu Jalan di seputaran Kota Rantauprapat untuk mengurangi terjadinya kecelakaan Lalu Lintas dan meminimalisir tindakan kriminal, merupakan salah satu janji Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga sewaktu Pilkada beberapa waktu lalu.

 

Senin 20 September 2021 yang lalu, Bupati Labuhanbatu hari pertama masuk kerja. Saat itu, Ia langsung mengumpulkan semua Kepala OPD untuk menggelar rapat. Dalam rapat itu. Ia meminta kepada Kepala Dinas Perhubungan Dan Dinas Perkim agar membolo lampu jalan di Kota Rantauprapat, paling Lama 3 Hari. 

 

“Saya minta kepada Dishub dan Perkim agar membolo lampu yang rusak. Masyarakat menginginkan lampu jalan di Kota Rantauprapat diperbaiki. Permintaan masyarakat itu, harus kita sahuti. Saya kasih waktu 3 hari untuk memperbaikinya. Jika tak mampu, silahkan mundur dari jabatan,”Pinta Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga Kepada Kepala Dishub dan Perkim.

 

Atas permintaan Bupati, Dinas Perhubungan dan Dinas Perkim langsung menurunkan petugasnya ke lapangan untuk memperbaiki lampu yang rusak. Hingga, Kamis 23 September 2021, Lampu jalan di Seputaran Kota Rantauprapat telah menyala. 

 

Melihat hal itu, Warga Rantauprapat langsung memberikan Apresiasi kepada Bupati Labuhanbatu.

 

“Kalau ada niat membolo Labuhanbatu pasti bisa. Dan hari ini, Bupati Labuhanbatu telah membuktikannya. Kami memberikan apresiasi kepada Bupati Labuhanbatu, karena telah membolo lampu jalan yang rusak,”Ucap Warga Rantauprapat bernama Roni dan Indri. (Red)

 

Komentar

Pos terkait