Laga Eksebisi Perpisahan PJ Bupati, Erik: Semoga Komunikasi Tetap Terjalin Untuk Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Usai melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang kepada Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM di Gedung Paripurna DPRD Labuhanbatu Kamis pagi. Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan menggelar laga eksebisi pada Kamis Sore, (23/09/2021) di Stadion Binaraga, Kecamatan Rantau Utara.

 

Laga eksebisi digelar sebagai bentuk penghormatan dan perpisahan antara Pj Bupati Mulyadi Simatupang dengan Kabupaten Labuhanbatu, yang turut dihadiri Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM.

 

Dalam pertandingan tersebut, Tim Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin Erik Adtrada mampu menyaingi Tim Kodim 0209/LB yang di nahkodai Dandim 0209/LB Asrul Kurniawan. Pertandingan berakhir sama kuat 1-1 hingga peluit berakhir.

 

Padahal, beberapa waktu yang lalu. Tim Pemkab Labuhanbatu menang 2-0 atas Tim Kodim 0209/LB saat meresmikan turnamen Piala Bupati U-13.

 

Namun bukan jumlah skor yang dicari, tapi kebersamaan membangun sinergitas untuk bersama memikul beban berat menuju Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi. Itu disampaikan Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga usai pertandingan berakhir.

 

“Terimakasih pak PJ Mulyadi Simatupang atas kontribusi nya selama di Labuhanbatu. Harapan saya semoga tetap terjaga komunikasi yang baik untuk membantu menggali potensi yang ada di Labuhanbatu,”Harapnya.

 

Selain memang demi menjaga kesehatan, Erik mengatakan melalui Olahraga kita dapat terus lebih akrab bersinergi bersama menuangkan ide-ide terbaik untuk pembangunan Labuhanbatu.

 

“Selain untuk kesehatan, melalui olahraga kita bisa lebih akrab untuk bersama menuangkan ide-ide terbaik kita demi kemajuan Labuhanbatu,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait