Ini Pesan Erik Adtrada Untuk Masyarakat Labuhanbatu Dalam Pidato Pertamanya

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pidato sambutan Bupati Labuhanbatu pasca pelantikan hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Labuhanbatu di Gedung Paripurna DPRD Labuhanbatu, Kamis (23/09/2021) berjalan khidmat.

 

Rapat paripurna serah terima Jabatan dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar. Disitu, dirinya mengucapkan selamat dan berharap di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021-2024 dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM dapat membawa perubahan di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Rapat paripurna DPRD penyampaian pidato dan serah terima jabatan Bupati Labuhanbatu periode 2021-2024 resmi saya buka untuk umum. Disini, kami berharap di masa kepemimpinan Erik-Ellya dapat membawa perubahan di Labuhanbatu,”Katanya.

 

Sementara itu, dalam pidatonya. Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu atas amanah yang telah diberikan terhadap Erik dan Ellya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami. Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik untuk melindungi dan melayani masyarakat tanpa membedakan Suku, Agama dan Ras,”Ucapnya.

 

Disitu, Erik mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama membangun Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi. Dirinya mengatakan saat ini tugas tidaklah ringan, tantangan yang dihadapi cukup berat di tengah situasi pandemi Covid-19.

 

“Pilkada sudah usai, marilah kita bergandeng bersama demi mencapai satu tujuan.

Tugas tidak ringan, tantangan berat tengah dihadapi dalam situasi pandemi Covid-19. Karena itu, kami butuh dukungan dari seluruh masyarakat untuk melancarkan segala pembangunan di daerah kita,”Katanya.

 

Selain ucapan terimakasih kepada PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang. Erik juga memberikan ucapan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu periode 2016-2021 Andi Suhaimi Dalimunthe atas kinerja dan kontribusinya selama menjabat.

 

“Kepada Pj Bupati Labuhanbatu kami mengucapkan terimakasih atas kontribusinya di Kabupaten ini. Dimana, masa transisi selama enam bulan akibat Covid-19 sangat terlihat dampaknya. Selain itu, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu periode 2016-2021,”Katanya.

 

Penyerahan memo serah terima jabatan dari Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang kepada Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga disaksikan langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Sumatera Utara Ir.Jubaidi,M.Si.

 

Selanjutnya, juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Labuhanbatu Sutiar Ningsih Mulyadi Simatupang kepada Ketua TP-PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,Sp.OG,M.KM oleh Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga.

 

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan selanjutnya membacakan Doa yang dibawakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Labuhanbatu Drs.Safiruddin. Kemudian acara ditutup dengan menyanyikan Lagu Padamu Negeri.

 

Hadir dalam rapat Paripurna dan Serah Terima Jabatan, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Sumut Ir.Jubaidi,M.Si, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Kepala PN Rantauprapat Delta Tamtama, Ketua DPRD Meika Riyanti, seluruh Anggota DPRD, seluruh Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tamu undangan dan Pers.(anditan)

Komentar

Pos terkait