Beri Kenyamanan Masyarakat, Bupati Perintahkan Dishub dan Perkim Perbaiki Lampu Jalan

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Dalam pidatonya sebagai Bupati Labuhanbatu saat menjadi pembina upacara apel gabungan pada Senin lalu. dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM menegaskan kepada Dinas Perhubungan dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Labuhanbatu untuk segera menyelesaikan permasalahan mengenai Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di seputaran Kota Rantauprapat dalam waktu tiga hari.

 

Menanggapi perintah Bupati, Kepala Dinas Perhubungan Bonaran Tambunan langsung bergerak cepat. Dia membentuk Tim dan langsung melakukan perbaikan terhadap lampu-lampu jalan yang selama ini banyak mengalami kerusakan mengakibatkan sejumlah ruas jalan di Kota Rantauprapat gelap.

 

“Saat ini dalam pengerjaan, sudah ada beberapa lampu jalan di seputaran Kota Rantauprapat selesai diperbaiki,”Ucap Kadis Perhubungan Bonaran Tambunan melalui Kabid Sarana dan Prasarana Iskandar Zulkarnain, Kamis (23/09/2021).

Iskandar menjelaskan, lokasi pemadaman LPJU di seputaran Kota Rantauprapat seperti Jalan Urip Sumodiharjo, Jalan Ahmad Yani depan makam pahlawan, Jalan Imam Bonjol, Jalan S.M Raja depan Kantor PPP dan beberapa ruas jalan lain nya seperti Jalan Jenderal Sudirman sudah terang atau selesai diperbaiki.

 

“Saat ini sudah ada yang selesai diperbaiki, seperti Jalan Urip, Imam Bonjol, S.M Raja, Ahmad Yani, termasuk Jalan Sudirman dan jalan lainnya di Kota Rantauprapat sudah terang,”Jelasnya.

 

Terkait Lampu Penerangan Jalan Umum. Iskandar mengatakan ini adalah atensi dari Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga. Dia mengaku, permasalahan lampu jalan saat ini menjadi salah satu prioritas Bupati.

 

“Pak Bupati ngasih waktu tiga hari buat menyelesaikan terkait LPJU. Saat ini, kita masih terus memperbaiki lampu yang rusak. Sebab, ini merupakan salah satu prioritas untuk dijadikan atensi bagi kenyamanan masyarakat dalam berkendara,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait