Rapat Secara Virtual, Ketua KPK Beri Pembekalan Bupati dan Wabup Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM mengikuti Zoom Meeting terkait pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) secara daring pada Rabu (22/09/2021) di Ruang Kerja Bupati dan Wakil Bupati, Jalan S.M Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Kegiatan tersebut bernama “Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/ Wakil Bupati serta Walikota/ Wakil Walikota 2021. Sementara materi yang disampaikan termasuk pengawasan penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Pemda) oleh Irjen Kemendagri Dr.Ucok Abdul Rauf Damenta.

 

Sementara untuk peran Badan Penelitian dan Pengembangan dalam Inovasi Daerah dan Indeks Kepemimpinan Kepala Daerah (IKKD) diawasi oleh Kepala BPP. Selanjutnya, Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi oleh Ketua KPK Firli Bahuri, dan Permasalahan Solusi Perbatasan Nasional oleh Ketua Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

 

Dalam agenda Zoom Meeting atau rapat secara virtual, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga turut didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Labuhanbatu Hobbol Z Rangkuti. Sementara Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar didampingi oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Syah Putra Abdullah.(anditan)

Komentar

Pos terkait