Ketua HMI Labuhanbatu Raya Digugat 1 Miliar Lebih di Pengadilan Negeri Rantauprapat

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution resmi digugat ke Pengadilan Negeri Rantauprapat pada Selasa 21 September 2021. Atas dugaan mencederai surat perjanjian yang ditandatangani sah.

 

Gugatan terhadap Khairil Hanif di Pengadilan Negeri Rantauprapat tertuang dalam nomor register 81/Pdt.G/2021/PN Rap. Khairil Hanif secara resmi digugat oleh Mantan Bendahara Umum HMI Labuhanbatu Imam Sudirman terkait wanprestasi yang telah mencederai perjanjian sah. Dimana, surat perjanjian tersebut telah ditandatangani oleh Khairil Hanif secara sah.

 

“Khairil Hanif yang notabene nya Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya yang baru saja dilantik telah mencederai surat perjanjian sah yang telah ditandatangani beliau,”Kata Imam Sudirman, Rabu (22/09/2021).

 

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif saat dikonfirmasi terkait gugatan terhadap dirinya. Dia mengatakan tidak mengetahui perihal tersebut.

 

“Kurang tau bang soal itu,”Katanya singkat.

 

Bahkan, saat ditanya bahwa Imam Sudirman melakukan gugatan terhadap dirinya terkait mencederai perjanjian sah yang ditandatangani dirinya sendiri. Dia sama sekali tidak mengetahuinya.

 

“Oh gitu katanya bang? Gak tau soal itu bang,”Ucapnya.

 

 

Untuk diketahui, Konferensi HMI Cabang Labuhanbatu Raya sempat tertunda beberapa bulan disebabkan tidak berjalan dengan lancarnya Konferensi tersebut. Namun, pada akhirnya Konferensi kembali berjalan hingga terjadi pelantikan terhadap Khairil Hanif Nasution, dan telah resmi digugat 1 Miliar 48 Juta di Pengadilan Negeri Rantauprapat.(anditan)

Komentar

Pos terkait