Digugat Kader, Ketum HMI: Tidak Ada Intervensi di Tubuh HMI

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Terkait gugatan yang dilakukan Mantan Bendum HMI Labuhanbatu Imam Sudirman ke Pengadilan Negeri Rantauprapat. Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution resmi menyatakan siap menghadapi gugatan yang dilayangkan oleh Imam Sudirman.

 

Menurut Khairil Hanif Nasution, meskipun belum menerima salinan gugatan secara resmi dari Pengadilan Negeri Rantauprapat. Dirinya menyatakan siap membantah seluruh Materi gugatan yang diajukan di PN Rantauprapat.

 

“Saya ingin menunjukkan bahwa di tubuh Himpunan Mahasiswa Islam tidak mengenal adanya Intervensi dan atau adanya pola-pola pengarahan untuk mendulang suara harus memilih si A atau si B pada pemilihan BADKO HMI mendatang,”Ucapnya Rabu (22/09/2021).

 

Hanif juga mengatakan biarlah Majelis hakim yang menilai apakah Perjanjian Mengikat bagi para pihak atau tidak. Sebab, dia mengakui sebagai Ketum HMI Cabang Labuhanbatu Raya memiliki hak penuh dalam penyusunan penuh struktur kepengurusan.

 

“Semua kita serahkan kepada majelis hakim yang menilainya. Sebab, selaku Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya, saya memiliki hak dan kewenangan penuh untuk menyusun struktur kepengurusan tanpa adanya intervensi dari pihak manapun,”Katanya.

 

Untuk diketahui, Mantan Bendahara Umum HMI Labuhanbatu Imam Sudirman menggugat Ketua HMI Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution sebesar 1 Miliar 40 Juta di Pengadilan Negeri Rantauprapat pada 21 September 2021. Gugatan tersebut terkait dugaan wanprestasi atas perjanjian yang ditandatangani oleh Khairil Hanif Nasution.(anditan)

Komentar

Pos terkait