Gelar Razia, Ini Kata Kalapas Labuhan Bilik

LABUHANBATUSATU|Labuhan Bilik Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan dan menjaga ketertiban bagi Warga Binaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III Labuhan Bilik menggelar giat razia pada Selasa, (21/09/2021) di Lapas Klas III, Jalan Kesehatan, Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas III Labuhan Bilik Dian Artanto mengatakan, razia dilaksanakan selasa pagi di beberapa kamar hunian warga binaan untuk antisipasi dengan sasaran Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba.

 

“Yah, kita melaksanakan giat atau penggeledahan ini dengan sasaran peredaran Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba,”Katanya.

 

Dian Artanto juga menegaskan, giat penggeledahan ini merupakan sebagai bentuk komitmen kuat bahwa Lapas Klas III Labuhan Bilik akan menjadi Lapas yang Zero Handphone dan Narkoba.

 

“Saya tegaskan, Lapas Labuhan Bilik memiliki komitmen kuat bahwa tidak ada peredaraan Hp dan Narkoba atau Zero Hp dan Narkoba,”Tegasnya.

 

Kepada seluruh pegawai Lapas Labuhan Bilik, Dian Artanto meminta agar giat seperti ini tetap terlaksana, agar antisipasi dan meminimalisir peredaran barang-barang terlarang masuk ke dalam Lapas.

 

“Saya tekankan kepada seluruh pegawai Lapas Labuhan Bilik untuk terus berkomitmen mencegah peredaraan barang terlarang masuk ke dalam Lapas,”Pintanya.

 

Bahkan giat razia ini. Kata Kalapas, sebagai deteksi dini terhadap segala bentuk potensi gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib).

 

“Giat ini kita lakukan agar Lapas Klas III Labuhan Bilik mampu menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta menjaga potensi dan deteksi dini terhadap gangguan yang ada,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait