Bupati Labuhanbatu Lepas Tiga Atlet Terbaik Mewakili Sumut di PON Papua

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,S.KM yang didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM melepas tiga atlet terbaik Labuhanbatu yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, di Ruang Kerja Bupati Labuhanbatu, Jalan S.M Raja, Kecamatan Rantau Selatan Selasa (21/09/2021).

 

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga berpesan agar kiranya ketiga atlet terbaik Labuhanbatu yang mewakili Sumut di PON Papua dapat membawa harum nama Sumatera Utara khususnya Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Saya titipkan nama Labuhanbatu di pundak kalian. Berikanlah yang terbaik untuk nama baik Sumatera Utara, khususnya Labuhanbatu dengan prestasi terbaik yang kalian miliki,”Pesannya.

 

Ketiga atlet terbaik Labuhanbatu ini akan mewakili Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti pagelaran akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua yang rencananya akan digelar pada Oktober 2021 mendatang.

 

Suzen, Satu dari tiga atlet Labuhanbatu yang mewakili Sumut dari Cabang Olahraga (Cabor) tinju merupakan wanita satu-satunya dan sangat berprestasi dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) maupun Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Bahkan, dirinya pernah mengikuti Kejuaraan Internasional di Palembang yang diikuti 25 Negara.

 

Selain dari Cabor tinju, Labuhanbatu juga mengirim dua atlet Volly terbaiknya yang akan mewakili Sumut di ajang PON XX Papua. Untuk diketahui, atlet tinju Suzen Simangunsong merupakan keponakan kandung dari Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar.(anditan)

Komentar

Pos terkait