Bertindak Sebagai Pembina Upacara, Ini Pesan Perdana Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Mengawali hari kerjanya, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM bertindak sebagai Pembina Upacara dan memimpin apel gabungan yang digelar di Halaman Kantor Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah,  Senin (20/09/2021).

 

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga terus menggempur seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu. Dia mengajak seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerjasama dan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

 

“Tidak ada lagi kata main-main, disini saya mengajak seluruh ASN di Pemkab Labuhanbatu agar bekerja serius menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan Tupoksi masing-masing,”Ajaknya.

 

Selain itu, Erik Adtrada juga mengatakan untuk memprioritaskan penanganan sampah di Labuhanbatu. Dimana, permasalahan sampah masih saja terus menjadi pekerjaan yang harus segera diprioritaskan.

 

“Permasalahan sampah masih menjadi pekerjaan yang harus diprioritaskan. Saya minta kerjasamanya seluruh instansi terkait dalam penanganan sampah di Kabupaten Labuhanbatu,”Katanya.

 

Selain itu, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga juga meminta kepada seluruh OPD untuk dapat segera melakukan upaya-upaya antisipasi dalam menekan penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu.

 

“Situasi pandemi covid-19, saya juga menegaskan untuk kita saling bekerjasama dalam menekan laju penyebaran covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu. Selain itu, saya juga meminta kepada Dinas terkait untuk lebih memperhatikan penerangan lampu jalan di Labuhanbatu, khususnya kota Rantauprapat,”Tegas Bupati Labuhanbatu.

 

Sebelumnya, Erik Adtrada menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang telah mendorong terbangunnya situasi kondusif di bumi Ika Bina En Pabolo.

 

“Kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas terciptanya suasana yang kondusif di bumi Ika Bina En Pabolo,”Ucapnya.

 

Upacara apel gabungan turut dihadiri, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf, para Asisten Pemkab Labuhanbatu, seluruh Kepala OPD dan Eselon II, III dan IV.(anditan)

Komentar

Pos terkait