Melayat Ke Rumah Sahabat Lama, Wakil Bupati Sampaikan Dukacita

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Di pagi hari, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menyempatkan diri melayat ke rumah duka Almarhum Zainuddin Siregar di Jalan Ika Bina, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (18/09/2021).

 

Kedatangan Wakil Bupati Labuhanbatu untuk menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita yang mendalam atas kepergian Almarhum Zainuddin Siregar yang tutup usia 74 tahun.

 

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, saya turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian Almarhum. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar dan dapat melepas kepergian Almarhum dengan rasa ikhlas,”Ucapnya dengan nada sedih.

 

Sedikit bercerita, Hj.Ellya Rosa Siregar menjelaskan bahwa Almarhum ini merupakan sahabat yang sudah sangat lama dikenal. Bahkan, dia juga mengatakan mereka pernah hidup berjiran semasa keduanya masih tinggal di Jalan Rantau Lama sekitar tahun 90an.

 

“Sudah dari jaman gak enak kenal dengan Almarhum. Selain itu, kami juga pernah tinggal berjiran semasa dulu saat masih tinggal di Rantau Lama,”Katanya.

 

Orang nomor dua di Kabupaten Labuhanbatu ini juga mengatakan bahwa Almarhum merupakan mantan pegawai PLN. Dia mengaku, almarhum merupakan orang baik dan banyak kenangan yang terjalin bersama almarhum semasa hidupnya.

 

“Saya bersaksi almarhum merupakan orang baik, dia juga merupakan mantan pegawai PLN. Banyak kenangan yang terjalin bersama almarhum semasa hidupnya, terkejut rasanya setelah mendengar kabar duka ini,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait