Wakil Bupati Labuhanbatu dan Forkopimda Hadiri Rapat Virtual Bersama Presiden RI

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Usai menghadiri Rapat Paripurna Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) TA 2021. Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM mengikuti virtual zoom meeting bersama Presiden RI Ir.Joko Widodo pada Kamis (16/09/2021) di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu.

 

Rapat secara virtual bersama seluruh Forkopimda Se-Sumatera Utara dalam rangka agenda Kunjungan Kerja Presiden RI Ir.Joko Widodo ke Provinsi Sumatera Utara. Diketahui, Presiden Joko Widodo saat ini berada di Medan, Sumatera Utara dan melakukan Zoom di Aula Tengku Rizal Nurdin atau Rumah Dinas Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga dihadiri seluruh Pimpinan Daerah Sumatera Utara.

 

Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo untuk mengetahui bagaimana penanganan Covid-19 di Sumatera Utara. Dalam rapat secara virtual, Presiden memberikan arahan kepada seluruh Forkopimda untuk terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara.

 

Selain memberikan pengarahan terkait penanganan Covid-19. Presiden Joko Widodo juga menghadiri secara virtual bersama beberapa sekolah di Indonesia termasuk sekolah di Sumatera Utara yang menggelar Vaksinasi Massal dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

 

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan bahwa kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Sumatera Utara dan memberikan pengarahan akan mendapat dampak yang signifikan dalam upaya pembangunan di daerah-daerah Sumatera Utara.

 

“Kita ucapkan selamat datang Presiden RI ke Sumut. Semoga kehadiran Bapak Presiden Joko Widodo di Sumatera Utara dapat memberikan dampak yang signifikan bagi pembangunan di daerah Sumut,”Kata Edy.

 

Rapat Virtual diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan rapat dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Informasi yang diterima, usai menggelar rapat secara virtual. Presiden Joko Widodo rencananya akan langsung menuju ke Bandara Kualanamu Medan untuk selanjutnya kembali ke Jakarta.

 

Turut hadir dalam rapat virtual atau Zoom Meeting, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M.Taufik, Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu H.Kamal Ilham dan Kepala Dinas Kominfo Rajid Yuliawan.(anditan)

Komentar

Pos terkait