Wakil Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Danpomdam I/BB

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Danpomdam I/BB CPM Anggiat Napitupulu,SH.Msc sambangi Labuhanbatu dalam agenda kunjungan kerja. Kedatangan Danpomdam I/BB disambut baik oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,Spd.MM dan bercengkrama sembari menikmati makan siang di Restoran Lembur Kuring, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (15/09/2021).

 

Danpomdam I/BB CPM Anggiat Napitupulu mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang telah diberikan kepada seluruh rombongan yang datang dalam agenda kunjungan kerja. Dirinya juga mengucapkan atas dukungan kepada Perwira yang bertugas di Labuhanbatu Raya.

 

“Terimakasih atas sambutan hangat ini, saya sudah mendapat penjelasan dari beberapa perwira saya yang bertugas di sini. Untuk itu, saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan,”Ucapnya.

 

Anggiat juga menyampaikan pesan kepada Pimpinan di Kabupaten Labuhanbatu Raya untuk menitipkan seluruh anggota yang bertugas di Labuhanbatu Raya. Dia berharap agar mereka dapat bekerja dengan baik dan mampu bekerjasama dengan seluruh Instansi yang ada di Labuhanbatu Raya.

 

“Disini saya menitipkan seluruh anak buah kami yang bertugas di Labuhanbatu. Semoga bisa bekerja dengan baik dan mampu bekerjasama dengan seluruh Instansi yang ada disini demi mendukung pemerintah daerah,”Harapnya.

 

Dengan semangat yang besar dan membawa perubahan yang lebih baik lagi. Anggiat mengajak seluruh Pimpinan Daerah di Labuhanbatu Raya untuk membangun Daerah masing-masing ke arah yang lebih baik lagi.

 

“Ayo, bersama kita membangun Labuhanbatu Raya menuju ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,”Ajaknya.

 

Sementara itu, mewakili pimpinan Kepala Daerah Labuhanbatu Raya. Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengucapkan selamat datang di Labuhanbatu. Dirinya berharap agar Danpomdam I/BB CPM Anggiat Napitupulu dapat tetap menjaga kondusifitas di Labuhanbatu Raya.

 

“Selamat datang di Bumi Ika Bina En Pabolo, Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok. Dan Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya. Kami berharap komandan dapat tetap menjaga kondusifitas di Labuhanbatu Raya,”Harapnya.

 

Menurutnya, saat ini TNI-Polri sudah sangat aktif melakukan kegiatan sosialisasi dan Vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa TNI-Polri juga selalu aktif dalam pelaksanaan Razia Yustisi untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan di Labuhanbatu Raya.

 

“TNI-Polri juga aktif menggiatkan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan. Dan kami selalu didampingi oleh PM, dan TNI-Polri dalam melakukan pelaksanaan yustisi penegakan perda-perda dan protokol kesehatan yang ada di Labuhanbatu Raya ini,”Jelasnya.

 

 

Agenda tersebut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,  Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Labuhanbatu Selatan Abdul Manan Ritonga, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Asisten I Setdakab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga dan Kabag Protokoler Prandi A Nasution.(anditan)

Komentar

Pos terkait