Camat dan Seluruh Kepala Desa Panai Tengah Ucapkan Selamat Pelantikan Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Panai Tengah Usai resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Kini, Kabupaten Labuhanbatu telah memiliki pemimpin baru. Banyak kalangan di masyarakat berharap agar di masa kepemimpinan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar dapat membawa perubahan yang jauh lebih baik bagi kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu.

 

Selain harapan, ucapan selamat terus mengalir diberikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Erik dan Ellya. Salah satunya ucapan yang disampaikan Camat Panai Tengah Amar Nasbi Lolotan. Dia mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut.

 

“Selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Erik Adtrada dan Ibu Ellya Rosa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu,”Ucapnya Selasa (14/09/2021).

 

Mewakili Kecamatan Panai Tengah, dirinya juga menyampaikan ucapan selamat dari Staf dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Panai Tengah.

 

“Mewakili Staf dan seluruh Kepala Desa yang ada di Panai Tengah. Kembali saya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Semoga kedepan dapat membawa perubahan di Kabupaten Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Sebelumnya, seluruh Camat Se-Labuhanbatu juga telah menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2020-2024.(anditan)

Komentar

Pos terkait