Usai Melantik Ketua TP PKK Labuhanbatu, Ini Pesan Istri Gubsu

LABUHANBATUSATU|Medan Usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga dan Hj.Ellya Rosa Siregar,Spd.MM oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatera Utara Nawal Lubis juga resmi melantik Maya Hasmita sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Labuhanbatu di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Sumatera Utara Senin (13/09/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Sumatera Utara Nawal Lubis berpesan kepada Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita agar turut bersinergi membantu pemerintah dalam mendukung pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta mampu meningkatkan kesejahteraan bagi pelaku UMKM serta menggali potensi-potensi yang ada melalui Dekranasda.

 

“Alhamdulillah saya ucapkan selamat terhadap Maya Hasmita yang secara resmi dilantik sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Labuhanbatu. Disini, saya berharap agar kiranya dapat bersinergi dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi pelaku UMKM serta menggali potensi melalui Dekranasda,”Harapnya.

 

Nawal juga berharap besar agar kiranya kedepan, dirinya dapat menjalin kerjasama dengan baik bersama Ketua TP PKK yang juga menjabat Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Labuhanbatu Maya Hasmita sebagai bentuk dukungan dalam mensejahterakan Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa menjalin kerjasama dengan baik di dua organisasi ini sebagai wujud dukungan kita kepada pemerintah dalam mensejahterakan Kabupaten Labuhanbatu,”Ucap Nawal Lubis yang merupakan Istri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

 

Usai dilantik, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Maya Hasmita mengucap rasa syukur atas pelantikan yang berjalan dengan lancar dan Khidmat. Bahkan, dirinya mengatakan kemenangan Pasangan Erik Adtrada Ritonga dan Hj.Ellya Rosa Siregar merupakan kemenangan masyarakat Labuhanbatu.

 

“Syukur alhamdulillah agenda pelantikan bwrjalan dengan lancar dan khidmat. Kemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2020 merupakan kemenangan seluruh masyarakat Labuhanbatu. Saatnya kita saling bergandeng tangan,”Ucapnya.

 

Selain itu, Maya juga mengatakan dirinya akan selalu siap menjadi roda penggerak bagi kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu, khususnya meningkatkan perekonomian dan UMKM di Labuhanbatu yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19.

 

“Insyaallah saya akan memegang teguh amanah ini. Kedepan, saya akan terus mencoba menjadi corong atau wadah dalam meningkatkan kesejahteraan khususnya UMKM di Kabupaten Labuhanbatu,”Tutupnya.

 

Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan sangat Khidmat dan lancar serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(anditan)

Komentar

Pos terkait