Gladi Bersih Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Berjalan Lancar

LABUHANBATUSATU|Medan Gladi Bersih upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr. H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,Spd.MM Hasil Pemilukada 2020 pada Minggu (12/09/2021) di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Sumatera Utara berjalan lancar.

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi rencananya akan segera melakukan pengambilan sumpah jabatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih pada Senin 13 September 2021.

 

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.12-3990 Tahun 2021 tentang Perubahan Kelima Atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.12-354 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota Pada Provinsi Sumatera Utara.

 

Usai menggelar Gladi Bersih pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Selanjutnya Gladi Bersih Pelantikan Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita Erik Adtrada yang rencananya akan dilantik langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Nawal Lubis.

 

Hadir dalam Gladi Bersih tersebut, Bupati Labuhanbatu terpilih Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Ellya Rosa Siregar, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Asisten III Pemkab Labuhanbatu Zaid Harahap, Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, Kabag Protokol Pemkab Labuhanbatu Prandi Alnajhar Nasution, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong.(anditan)

Komentar

Pos terkait