Jelang Pelantikan, Bupati Labuhanbatu Terpilih Hadiri Akad Nikah Warga Rantauprapat

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Jelang persiapan dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih. Erik Adtrada Ritonga menyempatkan diri untuk menghadiri resepsi pernikahan anak dari Abdul Syarif Harahap pada Sabtu (11/09/2021) di Rantauprapat.

 

Abdul Syarif Harahap mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Labuhanbatu terpilih untuk bisa menyempatkan waktunya di tengah kesibukan dalam mempersiapkan diri untuk pelantikan sebagai Bupati Labuhanbatu.

 

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, saya pribadi merasa terharu dan bangga atas kehadiran bapak bupati Labuhanbatu terpilih dalam resepsi pernikahan anak saya,”Ucap Abdul yang juga merupakan mantan Camat Rantau Utara.

 

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu terpilih Erik Adtrada Ritonga dalam Acara resepsi pernikahan Andry Ansyari Harahap dan Anita Anggraini Pohan juga bertindak sebagai saksi dalam pernikahan tersebut. Dirinya juga mengucapkan selamat dan mendoakan agar dapat menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah.

 

“Selamat atas pernikahan anak kami, semoga dapat menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah,”Ucapnya.

 

Resepsi pernikahan berjalan dengan Khidmat dan bahagia. Namun begitu, pihak keluarga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 walau Labuhanbatu telah turun menjadi PPKM Level 2.(anditan)

 

Komentar

Pos terkait