Freddy Simangunsong Kembali Pimpin PBVSI Labuhanbatu Periode 2021-2025

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Musyawarah Kabupaten Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2025 resmi dilaksanakan pada Sabtu (11/09/2021) di Aula Rumah Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih, Jalan Iwan Maksum, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili Sekretaris Darpinsyah Siregar dalam sambutan nya mengatakan bahwa besar harapan agar PBVSI Labuhanbatu dapat semakin maju.

 

“Saat ini ada dua orang anak Labuhanbatu yang mewakili Sumut dalam PON Papua, saya juga berharap Ketua yang baru benar-benar mencintai olahraga Voly dan dapat membawa kemajuan PBVSI Labuhanbatu,”Harapnya.

 

16 perwakilan dari 25 Klub Voly Se-Labuhanbatu telah setuju dan mendukung kembali H.Freddy Simangunsong sebagai Ketua Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2025.

 

Dalam sambutannya, H.Freddy Simangunsong mengatakan akan terus mencoba meningkatkan kualitas anak muda Labuhanbatu dari usia dini, remaja hingga ke tingkat senior.

 

“Saya berjanji kedepan akan membawa dan kembali membangkitkan gairah bola voly anak usia dini, remaja dan tingkat senior di Labuhanbatu,”Katanya.

 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh perwakilan klub voly Se-Labuhanbatu atas dukungan yang telah diberikan untuk kembali memimpin PBVSI Labuhanbatu.

 

“Terimakasih saya ucapkan kepada perwakilan klub voly Labuhanbatu yang telah memilih saya kembali memimpin PBVSI Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Sebagian dari Program awal, pengurus PBVSI Labuhanbatu akan melaksanakan Turnamen Bola Voly tingkat pelajar Se-Labuhanbatu yang rencananya akan digelar pada Desember mendatang.

 

Acara Musyawarah Kabupaten Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu dibuka dengan membacakan doa, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pelaksanaan Muskab juga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PBVSI Sumatera Utara Wiko Lovino Siregar, Sekretaris Umum PBVSI Sumatera Utara Ir.Abdullah, Ketua PBVSI Labuhanbatu H.Freddy Simangunsong, dan perwakilan dari Klub Voly Se-Labuhanbatu.(anditan)

Komentar

Pos terkait