Rakorwil V TKCI Sumatera 1 Berjalan Lancar

LABUHANBATUSATU|Berastagi Koordinator Wilayah Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Sumatera 1 menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Grand Orri, Berastagi, Sumatera Utara, Sabtu (04/09/2021).Rakorwil diikuti seluruh cabang dan prospek se wilayah sumatera 1 (Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam).

 

“Kita mengingatkan ke seluruh jajaran Cabang dan Prospek se Sumatera 1 agar jangan bergerak sendiri-sendiri dalam mengambil keputusan. Perlu kekompakkan untuk bergerak bersama dengan Cabang dan Prospek lainnya agar TKCI Sumatera 1 tidak mudah dipatahkan dan dikalahkan,”Ungkap Koordinator Wilayah Sumatera 1 Adji Pramana.

 

Ia menambahkan, agenda lain rakorwil kali ini ingin menguatkan solidaritas sesama anggota untuk mensukseskan Jamnas ke XVI. Ia juga berharap kepada seluruh Cabang dan Prospek di wilayah Sumatera 1 dapat mengirim perwakilannya untuk dapat berhadir di Jamnas ke XVI yang akan diadakan di Malang, Jawa Timur November mendatang. 

 

“Kita perlu menguatkan solidaritas sesama anggota, dan saya juga berharap kepada seluruh cabang wilayah 1 untuk mengirim perwakilan dalan Jamnas XVI di Malang pada November mendatang,”Harapnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP TKCI Andre Nasution mengungkapkan bahwa di dalam TKCI ini tidak memandang pekerjaan, status dan pendidikan. Sebab, Rakorwil Sumatera 1 juga merupakan ajang silaturahmi bagi cabang dan prospek untuk saling support.

 

“Rakorwil Sumatera 1 ini juga merupakan Salah satu ajang silaturahmi bagi Cabang dan Prospek untuk saling mensupport dan juga bertukar pikiran dalam melakukan suatu program kerja di cabang dan prospek. Dan suatu komunitas itu berhasil bukan dilihat  karena pemimpinnya saja tapi juga dilihat seberapa erat persaudaraan anggotanya,”Tutup Sekretaris Jenderal DPP TKCI Andre Nasution.(anditan)

Komentar

Pos terkait