41 Tahanan Lapas Tanggerang Tewas Terbakar

LABUHANBATUSATU |Tangerang– Sebanyak 41 orang tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Tangerang, Banten, tewas Terbakar. Rabu (8/09/32021) dini hari. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.

 

“Saya sudah lihat di TKP berdasarkan pengamatan awal patut diduga karena terjadi hubungan pendek arus listrik akan didalami lagi,” ungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, dihadapan wartawan

 

Menurut Kapolda Fadil Imran, peristiwa kebakaran terjadi sekitar 2 jam, hingga akhirnya api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran pada pukul 03.00 WIB.

 

Berdasarkan informasi dari Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Sugiyono, pihaknya menerima laporan pukul 02.30 WIB.

 

Kemudian Dinas Pemadam Kebakaran kemudian mengerahkan satu regu yang berjumlah 20 personel untuk memadamkan api. Seluruh unit mobil pemadam kebakaran yang ada di Kota Tangerang juga dikirim ke lokasi untuk mengendalikan si jago merah.

 

Menurut Sugiyono, saat menerima laporan, api yang membakar lapas yang berlokasi di Jalan Veteran No 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang  tersebut sudah membesar.

 

Hingga pagi ini, para petugas masih berupaya mendinginkan tempat kejadian perkara. (Red)

Komentar

Pos terkait