Terjadi Lagi Di Rantauprapat, Pohon Tumbang Memakan Korban

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat- Pohon tumbang memakan korban kembali terjadi di Kota Rantauprapat. Senin (31/08/2021) Sekira Pukul 23.30 WIB, seorang Pengendara Sepeda motor mio, menjadi korban akibat Pohon tumbang, di Jalan By.Pass H.Adam Malik.

 

Beruntung, warga setempat yang melihat kejadian itu, Langsung melarikan korban ke RSUD Rantauprapat, untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. 

 

“Ditimpa pohon tumbang bang. Dan sudah dibawa ke rumah sakit,”Bilang warga mengaku bernama Anto.

 

Diketahui, Korban bernama Nurlan, Warga Jalan Sempurna Kelurahan Bakaran Batu. Saat ditangani petugas medis, Terlihat, Nurlan merasakan kesakitan. Wajah dan bagian kaki nya mengeluarkan darah.

 

“Kami mohon kepada Pemkab Labuhanbatu, agar memperhatikan pepohonan yang ada di pinggir ruas jalan. Jangan sampai hal serupa terjadi lagi.”Ucap keluarga Korban.

 

Untuk diketahui,  beberapa bulan yang lalu, hal serupa juga pernah terjadi. seorang Pengendara sepeda motor ditimpa pohon tumbang. Saat itu, korban sedang melintas di jembatan Sei bilah Kota Rantauprapat. korban meninggal dunia, walau sempat  dilarikan ke Rumah sakit. 

 

Atas kejadian itu, Pemkab Labuhanbatu diminta agar segera bertindak. Dengan cara, memangkas dahan pepohonan yang mulai rapuh, serta memotong pepohonan yang rawan tumbang. (Red)

Komentar

Pos terkait