Laksanakan Baksos, Satma AMPI dan Polairud Dapat Apresiasi Warga

LABUHANBATUSATU|Panai Hilir Satuan Mahasiswa (Satma) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia bersama Kasat Polairud Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting,SH.MH memberikan bantuan sembako terhadap warga Kecamatan Panai Hilir ditengah situasi pandemi covid-19.

 

Sekretaris Satma AMPI Labuhanbatu Hasan Basri mengatakan, bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga di Kecamatan Panai Hilir yang terdampak pandemi covid-19.

 

“Alhamdulillah, hari ini kita bersinergi dengan Kasat Polairud memberikan bantuan kepada warga di kecamatan panai hilir yang berdampak covid-19, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,”Katanya Rabu (01/09/2021).

 

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong merasa bangga atas kegiatan Baksos yang dilakukan Satma AMPI terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

 

“Kita merasa bangga atas kegiatan yang dilakukan oleh Satma AMPI Labuhanbatu, sekecil apapun bantuan itu, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19,”Ucapnya.

 

Bakti Sosial yang dilakukan Satma AMPI dan Kasat Polairud Polres Labuhanbatu mendapat apresiasi dari beberapa warga di Kecamatan Panai Hilir. Mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

 

“Apresiasi dan terimakasih kami ucapkan kepada Sapma AMPI dan Kasat Polairud yang telah memberikan bantuan sosial terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19,”Ucap Wira yang merupakan warga Kecamatan Panai Hilir.

 

Hal serupa juga disampaikan Deni. Dirinya mengatakan saat pandemi covid-19, roda perekonomian warga jauh menurun, dan bantuan yang diberikan oleh Satma AMPI yang bersinergi dengan Kasat Polairud Polres Labuhanbatu sangat membantu kepada warga di Kecamatan Panai Hilir.

 

“Kita tahu di masa pandemi covid-19 roda perekonomian jauh menurun, bantuan yang diberikan oleh Satma AMPI sangat membantu. Kami sebagai warga kecamatan panai hilir mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga yang berdampak covid-19,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait