RBC Rayakan HUT Pertama Dengan Ziarah Ke Makam Patuan Nalobi Ritonga

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Dewan Pengurus Pusat Ritonga Bikers Community (DPP RBC) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamanya , dengan Ziarah ke Makam Patuan Nalobi Ritonga, di Padang Lawas Utara, Kamis (26/08/2021).

 

Ketua DPP RBC Hambali Ritonga didampingi Sekretarisnya M Kohar Ritonga mengatakan, kegiatan melakukan ziarah ke Makam Patuan Nalobi Ritonga merupakan rangkaian acara Perayaan HUT Pertama RBC dengan Thema “Touring Bersama Comunity.

 

“kita berada di Luat Gunung Tinggi di lokasi pusara pejuang Nasional Patuan Nalobi Ritonga bersama dengan seluruh popparan Ritonga dari berbagai penjuru Sumatera Utara, memperingati perjuangan leluhur Ritonga sebagai andil meraih kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia,”Katanya.

 

Dalam kesempatan itu, Hambali juga memberikan semangat dalam merayakan HAUL RBC 1 tahun di masa masa situasi mewabahnya Pandemi Covid-19, dengan semangat People Power.

 

“Mari kita bangun semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta mengenang Jasa Jasa Pahlawan, Khusus nya Pahlawan Penerima Bintang Jasa Utama leluhur Marga Ritonga ( Patuan Nalobi Ritonga)” Ucapnya.

 

Adapun Rangkaian acara pada perayaan HUT Pertama RBC, antara lain, melaksanakan Pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih. Kemudian, dilanjutkan dengan memotong kue dan upah upah. Kegiatan itu, dilakukan secara Protokol kesehatan.

 

Sebelumnya, Pengurus DPP RBC juga Mengukuhkan dan Melantik DPD RBC Chapter Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Padang Lawas Utara di Lobu Gunung Tinggi, Kecamatan Dolok Sigompulon Kabupaten Padang Lawas Utara beberapa hari yang lalu. (Red)

 

Komentar

Pos terkait