Warkop GB7 Negeri Lama Di Resmikan, Pengunjung Ngopi Gratis 2 Hari

LABUHANBATUSATU|Negeri Lama – Grand Opening Warkop Gelas Batu 7 Negeri Lama telah dibuka. Dalam peresmian nya, mereka memberikan sajian gratis ngopi di GB 7 kepada pelanggan selama dua hari kedepan, dimulai Senin 30 Agustus sampai 31 Agustus 2021 yang bertempat di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

 

 

Gelas Batu 7 Negeri Lama digagas oleh Ricky Polardo Simangunsong, yang merupakan anak Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih, Hj.Ellya Rosa Siregar,Spd.MM. Dirinya juga menggandeng pengusaha muda Labuhanbatu Amin Wahyudi Harahap yang merupakan Owner Gelas Batu.

 

 

Di Situasi Pandem Covid-19 yang mengakibatkan roda perekonomian terus menurun. Namun, dua pemuda Labuhanbatu ini mampu berbuat dan menciptakan lapangan kerja bagi anak muda di Labuhanbatu. Terbukti, GB 7 Negeri Lama telah menyerap sebanyak 40 karyawan dan menampung lebih dari 15 Pedagang UMKM.

 

 

“Alhamdulillah, Grand Opening berjalan lancar. Di Tengah situasi pandemi covid-19, kita berusaha untuk bisa menjadi corong bagi pedagang dan memberikan total 40 lapangan kerja bagi karyawan,”Kata Ricky Polardo Simangunsong, Senin (30/08/2021).

 

 

Atas keberhasilan dua pemuda tersebut dalam menciptakan lapangan kerja, dan memaksimalkan pedagang UMKM. Ahmad Efendi Harahap yang juga Direktur Labuhanbatusatu.com memberikan apresiasi atas capaian yang telah dilakukan dua anak muda Labuhanbatu, dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Labuhanbatu.

 

 

“Yah, apresiasi kita berikan terhadap abang-abang kita yang mampu menciptakan wadah bagi pedagang, maupun karyawan yang bekerja di GB 7 Negeri Lama,”Ucapnya.

 

 

Grand Opening Gelas Batu 7 Negeri Lama juga dihadiri Bupati Labuhanbatu terpilih Hj.Ellya Rosa Siregar,Spd.MM, Balon Ketua KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong, Owner GB 7 Ricky Polardo Simangunsong dan Amin Wahyudi Harahap, Direktur Labuhanbatusatu.com Ahmad Efendi Harahap dan para pelanggan. (Red)

Komentar

Pos terkait