Warga Jalan Padi Tewas Kesetrum Di Kantor BPJS Rantauprapat

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat- Para Pegawai yang bekerja di Kantor BPJS Ketenagaan Kerja Rantauprapat, Senin (30/8/2021) Pagi mendadak heboh. Pasalnya, Darmansyah (35) warga Jalan Padi, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, yang bertugas sebagai  serap tenaga kebersihan di kantor BPJS Ketenagakerjaan itu, ditemukan dengan kondisi terjepit di balik mesin genset dan dengan kulit wajah yang menghitam. Diduga korban tewas tersengat arus listrik.

 

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit kepada Wartawan menjelaskan,  korban pertama kali ditemukan Dedi Herianto, Office boy sekaligus driver di Kantor BPJS tersebut sekitar pukul 07.15 WIB.

 

Saat itu,Dedi Herianto membuka pintu ruko kantor, kemudian masuk, memanggil dan mencari – cari korban sampai ke lantai dua, namun korban tidak kunjung menyahut. Saat ia kembali ke pintu masuk, Dedi Herianto melihat ada kaki menjulur dari balik mesin genset, ketika didekati ia melihat korban sudah terbujur kaku dengan mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jeans.

 

Tangan korban menadah ke arah lubang arus listrik. Di dekatnya terlihat colokan atau steker listrik ujung kabel mesin genset dengan kondisi rusak, pecah di bagian sisinya.

 

“Diduga korban tersengat arus listrik,” kata AKP Parikhesit.

 

Setelah petugas olah tempat kejadian perkara, Korban langsung di evakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Rantauprapat. (Red)

Komentar

Pos terkait