Ketua AMPI Labuhanbatu Hadiri Turnamen Piala Merdeka U12, Ini Kata Warga!

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Sejumlah orang tua para pemain yang berhasil meraih juara, pada Turnamen Piala Merdeka U12 yang dilaksanakan di Lapangan Simpang Posis Sigambal, mengaku bahagia dan bangga. Pasalnya, selain anak mereka berhasil meraih juara, Penyerahan piala, langsung diserahkan Ketua DPD AMPI Labuhanbatu M Ruben Simangunsong. 

 

“Senang sekali bang. Apalagi yang menyerahkan pialanya Ketua AMPI Labuhanbatu yang merupakan anak Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih,”Ungkap Dian salah satu orang tua pemain yang meraih Juara, Minggu (29/08/2021).

 

Dengan hadirnya Ketua AMPI Labuhanbatu, Dian berharap, para pemain yang berhasil meraih juara, dapat diperhatikan kedepannya dalam membina dan mengasah bakat.

 

“Bakat yang ada pada anak kami, mohon diperhatikan. Sehingga, bakat mereka dapat diasah lebih baik lagi,”Harapnya.

 

Menanggapi hal itu, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu M Ruben Simangunsong menyatakan, dirinya siap mendukung generasi muda untuk membantu meraih prestasi.

 

“Saya juga hobi bola kaki. Makanya, saya datang kemari. Dan saya dukung hal ini,”Jawabnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Piala Merdeka U12 Aan Firmansyah mengungkapkan, Turnamen tersebut digelar untuk mencari bibit muda yang memiliki bakat. 

 

“Banyak bibit muda berbakat di Labuhanbatu ini. Makanya, kita cari, melalui tournament seperti ini,”Ungkapnya.

 

Adapun Tim yang berhasil menjadi juara pada turnamen ini, antara lain :Juara 1 putra blok songo, Juara 2 Cakrawala B , Juara 3 Bintara Muda B dan Juara 4 Bintang Muda. (Red)

Komentar

Pos terkait