Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Bulu Cina ! Satu Keluarga Tewas

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat- Malang betul nasib sekeluarga ini. Suami istri dan anaknya, tewas ditabrak tronton dalam sebuah kecelakaan beruntun di Labuhanbatu, Minggu (29/8/ 2021) sekira pukul 13.10 WIB.

 

Tabrakan antara Truk Tronton, Sepeda Motor dan mobil Daihstsu Ayla itu terjadi di Jalinsum Dusun Buluh Cina Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. 

 

Polisi mengatakan peristiwa tabrakan beruntun itu terjadi karena truk tronton yang datang dari arah Kota Pinang menuju Rantau Prapat itu mengalami rem blong. 

 

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. 

 

“Kejadian Laka Lantas tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Labuhanbatu, supir truk tronton diduga sebagai tersangka melarikan diri dan masih dalam pencarian, ” ujarnya. 

 

Dalam peristiwa tersebut diceritakan, berawal dari satu Unit Mobar Tronton BK.8199.YL, datang dari arah Kotapinang menuju Rantauprapat. 

 

Saat itu pula beriringan di depannya Sepeda Motor Honda Blade Tanpa Plat yang dikemudikan Roni Cristian warga Jl. Gapuk Perumahan Linur Ds. Perbaungan Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu. Roni meninggal di tempat. 

 

Roni berboncengan dengan Rapyca Precia dan seorang bayi bernama Raysa yang merupakan sekeluarga. Raptca dan Raysa akhirnya meninggal di RSUD Rantauprapat. (Red)

Komentar

Pos terkait