Pengurus Rumah Pemimpin Muda Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Pelantikan pengurus Rumah Pemimpin Muda (RPM) Rantauprapat periode 2021-2022 di Kolam Renang Pasuruan Jaya, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (28/08/2021) Berjalan dengan khidmat. Harapan terus diberikan kepada kepengurusan tahun ini agar lebih Aktif, Kreatif, Inovatif dan Inspiratif.

 

“Rumah Pemimpin Muda sebisa mungkin harus terus aktif, kreatif dan Inovatif. Tidak tertutup kemungkinan akan menjadi pabrik pencetak pemimpin baik di Labuhanbatu, Nasional hingga Internasional,”Ucap Muhammad Riduan Dalimunthe,S.IP yang merupakan Ketua Dewan Pembina Rumah Pemimpin Muda.

 

Hal serupa juga disampaikan Ketua Umum Rumah Pemimpin Muda Aldira Akbar Matondang, dirinya berharap dalam kepengurusan RPM setahun kedepan agar Dewan Pembina dan Pengarah siap memberikan kontribusi, baik nasehat ataupun saran.

 

“Saya berharap agar setahun kedepan, kepengurusan RPM dapat memberikan kontribusi, baik nasehat maupun saran, yang dapat menjadi generasi emas di tahun 2045. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina dan Pengarah yang telah hadir dalam kegiatan ini,”Katanya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Fiqri Azhari Marpaung menjelaskan bahwa pelantikan pengurus RPM Rantauprapat tahun ini mengusung tema Menuju RPM Indonesia Emas 2045.

 

“Tema ini tujuannya untuk mengingatkan bahwa kita pemuda yang tergabung di RPM punya peluang besar menjadi pemain dinegeri sendiri,”jelasnya.

 

Disisi lain, Ketua Dewan Pengarah RPM Fazrin Syahputra,S.IP.M.I.Kom dalam sambutannya menyampaikan kebahagiaannya atas pelantikan pengurus RPM periode 2021-2022 yang berjalan lancar dan khidmat.

 

“Hari ini saya senang sekali, karena dengan adanya pelantikan ini berarti estafet kepemimpinan dalam organisasi ini berjalan dengan baik. Kedepannya program kerja harus lebih dikembangkan lagi,”Ucapnya.

 

Fazrin juga berharap agar pengurus RPM Rantauprapat menjadi generasi yang cerdas yang mampu mewujudkan mimpi Indonesia menjadi generasi emas 2045.

 

“Semoga Pengurus RPM menjadi generasi yang cerdas dan mau menerima perubahan harus diterapkan sejak dini menuju impian Indonesia menjadi generasi emas 2045,”Harapnya.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum RPM Aldira Akbar Matondang, Ketua Dewan Pembina RPM Muhammad Riduan Dalimunthe,S.IP, Ketua Dewan Pengarah Fazrin Syahputra, para Anggota, Alumni, Demisioner dan sebanyak 82 orang pengurus baru yang ikut dalam pelantikan. Sebelumnya, acara diawali dengan sajian tari Tor-Tor Sanggul yang dibawakan oleh pengurus.(anditan)

Komentar

Pos terkait