Terkait Sampah, Netizen Setuju Copot Kadis Lingkungan Hidup

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Sejumlah Netizen merasa geram atas kinerja Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Nasrullah. Pasalnya, sejak 10 hari yang lalu, tumpukan sampah menggunung di Lingkungan Perumahan Puri Kampung Baru, Rantauprapat.

 

“Di perumahan Puri kampung baru sudah 10 hari sampah tak diangkat. Sampah sudah menggunung Krn baru kebanjiran jadi bisa anda bayangkan derita kami yg membayar retribusi setiap bulan tapi sampahnya dibiarkan. Kira2 kepada siapa ini dilaporkan???,”Tulis Akun Facebook Ebtanto Sondang Marbun-Sihite Selasa (24/08/2021).

 

Bukan hanya itu saja, tumpukan sampah juga terjadi di Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu. Disitu, Netizen mengungkapkan kekesalan nya. Sebab, Jalan sudah tertutup oleh tumpukan sampah yang sudah beberapa minggu dibiarkan.

 

“D Aek Nabara sampah Uda menutupi jalan . sehingga yg jln dari sampah lah,”Tulis Akun Facebook Gita Rahmayani Borjun.

 

Bahkan, mereka menuliskan di kolom komentar untuk mengantar seluruh sampah ke rumah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu.

 

“Di antarkan nya cocoknya sampah2 ke rumah kadisnya..,”Tulis Jul.

 

Kemudian saat pemberitaan Kadis DLH layak dicopot, banyak netizen yang menuliskan Setuju di kolom komentar untuk mencopot Kadis DLH Labuhanbatu. Karena dinilai tidak mampu mengatasi permasalahan sampah.

 

“Setuju,” Tulis akun Facebook Christian Sugiono.(anditan)

Komentar

Pos terkait