Laga Eksebisi, Ruben Sumbang Dua Gol

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Laga Eksebisi pertandingan Futsal yang diwakili sejumlah OKP seperti AMPI, FKPPI, BMI, PKN. dan perwakilan Mahasiswa dari IKM serta Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu pada Selasa (24/08/2021) berjalan seru.

 

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Dua gol nya membawa kemenangan Timnya dengan skor 7-5.

 

Pertandingan di menit-menit awal berjalan alot, Tim yang dipimpin Ruben sempat tertinggal satu gol dari Tim lawan. Sepakan keras Sekjen FKPPI Andy B Yudho membawa keunggulan Tim nya menjadi 1-0.

 

Tak butuh waktu lama, Assist dari Ahmad Efendi Harahap di depan gawang lawan berhasil dimanfaatkan Bakal Calon Ketua KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong yang merubah papan skor menjadi 1-1.

 

Jual beli serangan terjadi dalam pertandingan tersebut, Romario kembali mencetak gol keduanya dan berhasil membalikan keadaan 2-1. Namun, Andy B Yudho kembali menyamakan kedudukan 2-2 usai berhasil melesakkan gol keduanya. Terjadi balas-balas gol yang merubah papan skor menjadi 5-5.

 

Seakan pertandingan berakhir imbang, Dua gol Ruben di menit-menit akhir membawa kemenangan Tim nya menjadi 7-5.

 

Usai pertandingan, Ruben mengatakan pertandingan Eksebisi tersebut merupakan agenda dalam mempererat tali silaturahmi Pemuda dan OKP serta Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) Labuhanbatu.

 

“Kita agenda kan pertandingan eksebisi Futsal ini guna mempererat silaturahmi pemuda Labuhanbatu,”Katanya.(anditan)

Komentar

Pos terkait