Bentrokan puluhan Gangster Bersenjata Tajam, Empat Orang Meninggal Dunia

LABUHANBATUSATU|Bekasi Aksi bentrokan puluhan remaja bersenjata tajam terjadi di Jalan raya Rengasbandung hingga Jalan Martadinata pada (22/08/2021) Minggu malam. Kejadian bentrokan tersebut bermula terjadi di Jalan Raya Rengasbandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

 

Puluhan remaja dengan garangnya mengacungkan senjata tajam, belum diketahui target sasaran para remaja tersebut. Tidak sampai disitu, aksi berlanjut di Jl raya Lemah Abang tepat di Al-Barkah Cikarang Utara hingga melukai beberapa korban dan berlanjut ke Jl Martadinata hingga Terminal Cikarang. 

 

Menurut Saksi Di tempat kejadian perkara,dirinya melihat pada Minggu Dini hari ada puluhan remaja bermotor dengan mengacungkan senjata tajam berupa celurit, berkonvoi dan tidak lama kemudian kembali terjadi bentrokan. 

 

“Saya melihat puluhan anak muda bermotor mengacungkan celurit, dan tidak lama di depan RS Bhakti Husada terjadi bentrokan,”Ungkap saksi yang tidak mau disebutkan namanya. 

 

Menurut informasi yang dihimpun, ada 4 orang dikabarkan meninggal dunia akibat bentrokan tersebut, 6 anak muda yang terlibat bentrokan diamankan warga dan digiring ke Polsek Cikarang beserta barang bukti 12 Celurit dan 6 unit kendaraan bermotor.(Red)

Komentar

Pos terkait