Pengurus Caretaker KNPI Silaturahmi Dengan Kapolres Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Pengurus Caretaker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhanbatu mengunjungi Polres Labuhanbatu dalam agenda Silaturahmi menjelang pelaksanaan Musda KNPI ke XIV yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Kapolres AKBP Deni Kurniawan menyambut baik kedatangan pengurus KNPI.

 

Deni mengatakan, siap mendukung sepenuhnya. Namun begitu, dirinya berharap agar pemuda juga terus aktif berperan penting dalam melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

 

“Kita siap mendukung. Namun, ditengah situasi Covid-19 ini, harapan saya agar pemuda Labuhanbatu juga terus berperan dalam sosialisasi mencegah penyebaran Covid-19,”Katanya, Jumat (20/08/2021).

 

Sementara itu, Ketua Pengurus Caretaker KNPI Labuhanbatu Roni Rahmad melalui Wakil Ketua Caretaker Romario Simangunsong mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Kapolres Labuhanbatu dalam agenda kunjungan Silaturahmi pengurus KNPI.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres atas sambutan hangat yang diberikan dalam agenda Silaturahmi ini,”Ucapnya.

 

Romario mengatakan, KNPI Labuhanbatu akan mendukung Pemerintah Daerah serta TNI-Polri dalam upaya-upaya tindakan maupun sosialisasi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Kita akan mendukung sepenuhnya Pemerintah Daerah serta TNI-Polri dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,”Katanya.

 

Selain itu, Romario menjelaskan bahwa KNPI Labuhanbatu akan menjadi wadah untuk pemuda-pemuda Labuhanbatu yang lebih Kreatif dan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Labuhanbatu kedepan nya.

 

“KNPI siap menjadi wadah bagi pemuda untuk lebih kreatif dan dapat membawa perubahan Labuhanbatu yang kita cintai ini,”Tutup Pria yang akrab disapa Kinang ini.(anditan)

Komentar

Pos terkait