Warga Korban Banjir Di Rantauprapat, Dapat Bantuan Dari RSU Elpi Al Azis

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Ratusan warga di Seputaran Kota Rantauprapat yang terkena Banjir, Minggu (16/08/2021) Kemarin, mendapatkan bantuan nasi Kotak dari pihak RSU Elpi Al Azis. Pemberian bantuan nasi kotak itu, dalam rangkaian HUT RSU Elpi Al Azis ke 6.

 

“Di HUT RSU Elpi Al Azis ke 6, bersyukur berbagi Nasi Kotak dgn warga yg terkena banjir. #berbagiituindah, #memberisemangat #bersamaPMI,” Tulis Akun Facebook Ahmad Rifai Hasibuan, Selasa (17/08/2021).

 

Pemberian nasi kotak tersebut, langsung disambut bahagia oleh warga. Sebab, Banjir yang merendam rumah , mengakibatkan warga kesulitan untuk memasak.

 

“Nasi kotak seperti ini yang kita butuhkan saat ini. Karena, perlengkapan memasak di dalam rumah mengalami kerusakan, akibat terendam banjir,”Ungkap Sofyan salah satu warga Aek tapi yang menjadi korban banjir.

 

Sofyan juga memberikan apresiasi kepada RSU Elpi Al Azis. Alasannya, hanya satu RSU di Rantauprapat yang mau membantu warga korban banjir.

 

“Ada beberapa RSU di Rantauprapat ini. Cuma RSU Elpi Al Azis yang mau turun memberi bantuan kepada warga. Dan hal ini patut diberikan apresiasi. Semoga, kegiatan ini, dapat ditiru oleh RSU lainnya,”Ungkapnya.

 

Pantauan Wartawan, Kegiatan Pemberian bantuan tersebut, juga dibantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu. (Red)

 

Komentar

Pos terkait