Ditengah Musibah Banjir, Pasangan ERA Berikan Bantuan Sosial

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Pasangan Erik Adtrada Ritonga – Ellya Rosa Siregar (ERA) memberikan bantuan sosial bagi warga yang terdampak banjir di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan, tepatnya di Lingkungan Balai Desa, Kelurahan Padang Bulan, Gang Selamat, Kelurahan Sirandorung dan Perumahan Sempurna, Kelurahan Bakaran Batu, Senin (16/08/2021).

 

Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong. Dirinya mengucapkan turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di beberapa titik di Kota Rantauprapat.

 

“Saya mewakili dari Pak Erik Adtrada menyampaikan langsung bantuan dari ERA. Kami turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi,”Ucapnya.

 

Bantuan yang diberikan berupa Beras, Mie Instan dan Gula. Ruben berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang telah terdampak musibah banjir.

 

“Bantuan yang kita berikan berupa Beras, Gula dan Mie Instan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir,”Katanya.

 

Kedepannya, Ruben berharap masalah banjir dapat segera teratasi, dan menjadikan Prioritas agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

 

“Semoga kedepan Pemkab Labuhanbatu dapat mengatasi masalah banjir, dan tetap penanganan banjir menjadi Prioritas Pemerintah untuk mencegah kejadian ini terulang kembali,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait