Satnarkoba Polres Labuhanbatu Serahkan Bansos Terhadap Warga Terpapar Covid-19

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-76, Satnarkoba Polres Labuhanbatu memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 di Kota Rantauprapat maupun di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba, Kelurahan Kotapinang pada Sabtu yang lalu.

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu mengatakan, penyerahan bantuan ini guna meringankan beban warga yang terpapar akibat virus corona dan sebagai motivasi untuk warga bahwa, polisi sebagai perwakilan negara hadir ditengah tengah masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus corona, serta mengajak masyarakat mensyukuri kemerdekaan RI ke-76 tahun.

 

“Sasaran kita sebanyak 25 warga yang terpapar Covid-19 yaitu sebanyak 17 orang di wilayah Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan sebanyak 8 orang di daerah Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu,”Kata Kasat Minggu (15/08/2021) melalui seluler.

 

Kasat menjelaskan, paket sembako yang disalurkan berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula, Mie Instan dan suplemen seperti Vitamin C. Semoga dengan bantuan ini dapat menambah semangat warga yang berjuang melawan Covid-19.

 

“Paket sembako ini berupa beras ukuran 5 kg, minyak goreng ukuran 2 kg, telur 1 papan, gula 1 kg, mie instan 1 kotak dan vitacimin 3 papan yang dibagikan kepada masing masing penerima. Semoga, dengan bantuan ini dapat menambah semangat warga untuk sembuh dari covid-19,”Jelasnya.

 

Penyerahan Bansos ini dilakukan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu, diwakili KBO Sat Res Narkoba Iptu Elimawan Sitorus bersama Kanit Idik II Satres Narkoba Ipda Sujiwo S Priyono, BA Opsnal dan BA Sidik Res narkoba Unit 1 dan Unit 2 dan para kepling di masing masing wilayah.(anditan)

 

Komentar

Pos terkait