Kadis Dukcapil Sambut Positif Sidak Bupati Labusel H.Edimin

LABUHANBATUSATU|Kotapinang – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kamis (12/08/2021).

 

Bupati melakukan sidak ke Dinas yang berhubungan dengan administrasi masyarakat tersebut adalah untuk memastikan bahwa tidak ada yang terkendala dalam urusan administrasi masyarakat.

 

Sidak Bupati tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Selatan bapak Lahamid Nasution SE dan seluruh jajarannya di Dinas tersebut.

 

Masyarakat yang memang kebetulan sedang mengurus administrasi ke Dinas tersebut merasa senang dengan adanya sidak tersebut.

 

Bupati menyampaikan kepada pegawai Dinas tersebut agar jangan sampai mempersulit dan memperlama urusan administrasi masyarakat.

“jangan ada urusan administrasi masyarakat yang dipersulit dan dilama-lamakan agar masyarakat tidak merasa kecewa.dan jangan sampai ada saya dengar pegawai Dinas ini yang menerima uang untuk kepengurusan administrasi masyarakat.jika ada saya dengar akan saya ambil tindakan tegas”.terang Bupati kepada pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil tersebut.

 

Diruangannya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lahamid Nasution SE mengatakan bahwa sangat menyambut baik sidak tersebut.

“Kami sangat menyambut baik dan merespon secara positif sidak yang dilakukan pak Bupati ke Dinas ini”.ucap pak Kepala Dinas.

“Sidak yang dilakukan terutama mengkroscek keberadaan pegawai,sarana dan prasarana serta kinerja dari pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ini”.sambungnya.

 

Pak Kepala Dinas juga berharap dengan adanya sidak yang dilakukan Bupati ini menjadi motivasi bagi pegawainya.

“Harapan saya agar pegawai terutama yang melayani urusan hak dasar masyarakat ini lebih termotivasi dan lebih reaktif kedepannya menjadi lebih baik lagi pasca sidak yang dilakukan oleh Bapak Bupati”.tutup Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bapak Lahamid Nasution SE. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait