HMI Siap Turut Serta Mensukseskan Musda KNPI Labuhanbatu Ke XIV

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat -Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution menyambut baik rencana kegiatan dan mengatakan HMI siap mendukung serta mensukseskan Musyawarah Daerah ke XIV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhanbatu.

 

Hanif memberikan dukungan sepenuhnya kepada KNPI Labuhanbatu dalam agenda persiapan Musda, setelah menerima informasi langsung dari Ketua OC Panitia Musda ke XIV DPD KNPI Labuhanbatu Asrul Aziz Tanjung yang rencananya akan digelar pada 21 Agustus mendatang.

 

“KNPI merupakan Organisasi kepemudaan yang memiliki jiwa intelektual sebagai mitra strategis pemerintahan. Saya, selaku Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya siap mendukung dan mensukseskan sepenuhnya pelaksanaan Musda KNPI Labuhanbatu,”Kata Hanif Rabu (11/08/2021).

 

Selain dukungan, Hanif juga berharap agar kedepannya, pemuda di Labuhanbatu dapat menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah untuk terus berbenah dan memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan pemuda yang kreatif, inovatif dan berjiwa sosial tinggi agar menjadi poros kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Kita berharap kedepannya pemuda Labuhanbatu dapat bersinergitas dengan Pemerintah setempat, serta menjadikan pelaksanaan Musda KNPI menjadi momentum arena adu gagasan antara organisasi-organisasi yang berhimpun di KNPI Labuhanbatu,”Harapnya.

 

Hanif juga mengatakan agar pelaksanaan Musda KNPI Labuhanbatu dapat melahirkan gagasan yang dapat memberikan kontribusi yang positif untuk memberdayakan potensi pemuda Labuhanbatu.

 

“Semoga pelaksanaan Musda KNPI ini dapat melahirkan gagasan yang solutif, sehingga dapat berkontribusi positif dalam memberdayakan potensi anak-anak muda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,”Tutupnya.(Red)

Komentar

Pos terkait